Jun02

C ... I ... N ... T ... A

Diposting oleh Ubay • Komentar (40)
Thumbnail─▀██▀─▄███▄─▀██─██▀██▀▀▀█ ──██─███─███─██─██─██▄█ ──██─▀██▄██▀─▀█▄█▀─██▀█ ─▄██▄▄█▀▀▀─────▀──▄██▄▄▄█ Pernahkan kamu merasakan.... Bahwa kamu m'cintai seseorang, meski kamu tahu dia gak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin gak terbalas, tapi kamu tetap mencintai nya ... Pernahkah kamu merasakan... Bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu dia tak kan pernah peduli atau pun dia perduli & mengerti, tapi dia tetap pergi...?? Pernah... [Baca selengkapnya]

May19

Thema Blue Ice 2.01 S60v3

Diposting oleh Ubay • Komentar (13)
Assalamualaikum..


Selamat malam sobat MWB semua, Gak tau nih tiba2 jadi rajin update di blog yg jarang ada pengunjungnya ini biggrin

Kali ini Ane share Thema S60v3 kesukaan ane, kali aja ada yg mau..

ice01.jpgice02.jpg
Download


Maf nih kalo ane g pernah berkunjung ke blog sobat semua, Lain waktu ane pasti datang..

Wassalamualaikum..



Share This : minigoogle.png minigoogleplus.png minifacebook.png minitwitter.png minilinkedin.png minimsn.png miniyahoo.png minisocialrss.png

May14

Trik Internet Gratis Telkomsel Java & Symbian Terbaru

Diposting oleh Ubay • Komentar (21)
ThumbnailHoaaaammhh.. Selamat siang sobat MWB semua, maf blog yg suram ini jarang berkunjung ke tempat sobat karna sibuk mepe gabah, dan kali ini ada kesempatan untuk update saya akan share "Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Mei 2015" Lumayan laah bisa download dan browsing gratis. Ha a aha.. Itu sedikit penampakanya.. Setingan HP APN: aha/internet Proxy: 37.228.107.253 Port: 80 Untuk setting handler nya ada di bawah.. Remove Port: ☑ Proxy... [Baca selengkapnya]

Nov05

Lingkar Waktu II

Diposting oleh Ubay • Komentar (14)
Thumbnail“Minumlah teh hangat yang Ibu buatkan” teguran Ibu membuat lamunanku berhamburan bersama embun, “Iya Bu” jawabku sambil berjalan kearah meja dapur, “Istirahatlah yang cukup, nanti siang Ibu akan mengantarkanmu ke Pusat Cahaya6 sahutnya, Ibu menyapu menggunakan sapu lidi yang membuat suaranya terombang-ambing tidak begitu jelas, “Apa Bu?” tanyaku, namun Ibu tidak menjawab dan memilih untuk melanjutkan menyapu. “Bu?” aku kembali... [Baca selengkapnya]