2 Font ttf S60v2

April042013
6600-000-0009.jpg Assalamualaikum. . Wr Wb Selamat pagi kawan-kawan MWB semua, Kesempatan kali ini saya mau share 2 Fonts.ttf S60v2 unicode, pasti kawan2 semua udah pada tahu kan, , biggrin Kita semua pasti tahu kalo font bawaan hp seperti 6600,7610,n70 terlihat kasar dan kurang enak di pandang, naah font ini mungkin sangat cocok buwat kawan-kawan yg hp nya masih jadul kayak punya saya, Karna akan merubah font yang aslinya kasar menjadi lembut. . biggrin Pasti kawan-kawan semua udah pada ngerti kan cara pasang nya maupun menghapus nya. . File Font ini sudah di extracx menjadi .sis jadi kawan-kawan tinggal meng-instal-nya, lalu restart hp nya. . Bagi yang sebelumnya sudah ter-instal font.ttf nya di remove dulu, , Silahkan di donlood. . nokia-5730.sis font-texton.sis Sekian kesempatan share pagi ini semoga bermanfaat buwat kawan-kawan semua. . Wassalamualaikum. . Wr Wb
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "2 Font ttf S60v2"

ubay on 02:14 AM, 04-Apr-13

smesh.mywapblog.com/2-font-ttf-s60v2.xhtml

FIYUFA on 04:07 AM, 04-Apr-13

hadir master
Mampir ya

Kumpulan Situs-Situs Auto Like Facebook Terbaru
http://fiyufa.mywapblog.com/kumpulan-situs-situs-auto-like-facebook.xhtml

ubay on 07:03 AM, 04-Apr-13

tq sobat, ,
segera meluncuurr. .

VendyZuLia LAMONGAN on 11:51 AM, 04-Apr-13

java mlongo wae rek

ubay on 12:20 PM, 04-Apr-13

@VendyZuLia LAMONGAN,
ukee sob. . biggrin

RèpPer on 02:42 PM, 04-Apr-13

Folbek sucsess mas bro..

ubay on 02:53 PM, 04-Apr-13

@RèpPer,
tq mas brooo.. biggrin

achonkdjayawi on 08:36 AM, 05-Apr-13

kunjugan sore bro..

Slam knal dari ane..hhh

Klw brkenan..ane tunggu kunbal.ny

ubay on 08:39 AM, 05-Apr-13

oke mas broo, , segera meluncur. .

Perempuan Melayu on 08:33 AM, 08-Apr-13

Assalam. Kunjungan siang kakak kalo ada waktu mampir ya..

ubay on 08:48 AM, 08-Apr-13

@Perempuan Melayu,
okeee sis. .

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment

 
Back to Top